CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, November 8, 2011

Review: Skinfood Facial Water Vita-C Mist (Bahasa Indonesia)

Hai semua!

Jadi, sekarang  aku mau kasih review barang yang baru aja aku beli sekitar seminggu yang lalu. Aku baru aja beli The Skinfood Facial Water Vita-C Mist. Udah lama banget aku penasaran sama yang namanya Facial Water, sejak aku baca banyak banget manfaat yang ditimbulkan (termasuk Evian). Pertama kali aku liat (dan penasaran mau nyoba), aku baru tau kalo facial water itu mahal banget. Terlalu mahal buat hal yang disemprotin ke muka dan ilang gitu aja. Hahaha. Kemudian, sekitar sebulan yang lalu, aku nemuin produk The Skinfood ini. Menurut aku, harganya ga terlalu mahal dan cukup terjangkau buat aku (YAY :D). Jadi aku memutuskan beli satu botol dari toko belanja OL kesukaanku.

Ini nih gambar nya:

The Skinfood Facial Water Vita-C Mist
Yang aku beli ini ukuran 145ml. Kita bisa beli yang ukuran 38ml juga. Aku ga tau sebelumnya kalo ada ukuran yang 'mini', Aku mungkin akan beli yang kecil dulu, soalnya ini pemakaian pertama aku. Terus, berdasarkan ukurannya, spray dengan ukuran besar itu kayanya bikin tas aku aga sempit. Kecuali kalian pake tas yang aga besar kaya aku, aku ga rekomendasiin beli ukuran yang 145ml. Tapi tetep sih, semakin besar ukurannya, semakin hemat juga :D.

kalo diliat dari botolnya (yang warnanya aga jingga2 gitu), kalian mungkin bakal mikir kalo isinya warna nya jingga juga. Tapi padahal engga, isinya murni dan jernih kaya air biasa. Selain itu, baunya enak (menurut aku), ada kesan relakasasinya.

Tekstur airnya agak lengket, dari situ kayanya bisa disimpulkan kalo produk ini memang melembabkan wajah yang kering disiang hari yang panas.

Nih foto labelnya, semua bahasa korea (ga ngerti ;P). berdasarkan website, tertulis kaya gini:
Korean label of skinfood

"A facial water mist that fills thirsty skin with vital hydrating energy of Vita C complex and Alaska glacier water.       
[Vita C Complex Story] This complex delivers revitalizing hydration with effective ingredients from vitamin C-enriched berries-Rasberry, acai berry, cranberry, and strawberry.       
[Alaska Glacier Water Story] Alaska is on initial source of water covered with over 20,000-year-old glaciers. Alaska glacier water is fresh water at mildly alkaline pH, enriched with oxygen, minerals and ions."

In english ya :D


sticky, yet hydrating
 Ini nih gambar waktu aku semprot ke tangan. Dingin dan menyegarkan. Agak lengket tapi bener2 melembabkan kulit aku. Setelah pemakaian selama seminggu, aku ngerasa produk ini ga seperti yang aku harapkan. Biasa aja :D. Kayak nemuin sesuatu yang bisa bikin aku ga ngantuk lagi di kantor kalo siang-siang. Setidaknya produk ini ga bikin aku jerawatan, ga bikin beruntusan dan semacamnya juga. Tapi aku denger sih yang 'cream' lebih bagus daripada yang 'mist'. Nanti aku coba dan aku review deh :D

Ok, that's all of my review. Hope this help.

XOXO
Namira



Rate:


Keseluruhan : *** dari *****
Kegunaan: Ga seperti yang diharapkan
Aroma: Menyegarkan
Tekstur: Lengket, melembabkan
Harga: sekitar Rp. 98ribu

2 comments:

Anonymous said...

bisa kasi link OL shopnya kah?? oiya,, uda ada review buat yang creamnya belum?? thanx b4

Namira Kinski said...

halo...aku beli ini PO di riebutik.multiply.com :)

untuk cream nya aku udah pernah coba tapi belum sempet tulis review :)
nanti kutulis deh ;)

thanks untuk feedback nya

Post a Comment

Please comment :) Your feedback is really appreciated :)