CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, November 8, 2011

Review: Baviphat Peach All-in-One Waterful Cream (Bahasa Indonesia)

Hai semua!!

Aku mau kasih review tentang Produk Baviphat Peach All-in-One Waterful Cream. Aku udah pake cream ini sekitar beberapa bulan :D. Jadi mudah-mudahan review nya berguna dan bisa dipercaya :D

So, here we go...

Ini loh gambar nya:
Tempatnya lucu banget yah? Emang baviphat tuh terkenal dengan tempat-tempatnya yang lucu. Peach All-in-One ini termasuk dalam Fruit Series nya baviphat. Anyway, Peach All-in-One Waterful cream ini sebenernya masih rada rancu fungsinya antara krim siang atau malam. Soalnya banyak yang bilang ini krim siang, tapi ko di kemasannya ada gambar bulan bintangnya yah? (Still wondering). But then, aku memutuskan menjadikan ini krim siang, soalnya beberapa kali aku baca, Peach All-in-One ini ga ada tulisan "Sleeping Pack" nya.

Okay, then, harganya sekitar Rp.118ribu. Menurut aku sih, Baviphat termasuk make up korea yang paling murah kalo dibandingkan sama The Skinfood atau BRTC atau Etude House. Tapi tenang aja, meskipun harganya paling murah, tapi ga termasuk murahan ko :). Tapi, buat yang mau coba, sepertinya harus ikut PO, soalnya barang ini aga jarang, jadi aku sendiri belum pernah nemuin toko yang menyediakan ini dalam stocknya.


Buat yang udah pernah beli produk Baviphat, udah ga heran kalo Brand ini sangat concern masalah higienis. Jadi, setelah tutupnya dibuka, ada tutup putih lagi. Di foto bisa dilihat kalo ada tonjolan kecil. Itu sebenarnya tempat sendok (yang menurut aku aga useless), tapi karena udah lama pake, sendoknya ilang, nanti aku update lagi deh gambar sendoknya :D.

Peach All-in-One Waterful Cream, dari namanya aku ngebayangin tekstur yang creamy dan lengket. Sangat melembabkan dan pasti susah untuk di spreading di kulit. Tapi setelah aku liat, ternyata bentuknya malah lebih ke arah gel.

Dan pemikiran aku soal susahnya 'gel' ini di spread di kulit juga salah. Dengan tekstur gelnya, Peach ini ringan dan gampang banget menyerap di kulit.

Peach nya udah tinggal dikit
Wanginya seger banget dan relaxing. Bener-bener kaya buah Peach yang ranum sekali.

Setelah beberapa bulan pake, aku memutuskan untuk suka sekali sama produk ini. Produk ini cocok untuk kulit muka ku yang normal cenderung kering. Tapi menurut aku, kayanya kalo kulitnya kering banget masih kurang bisa moisturizing. Aku pikir juga ga masalah kalo kulitnya aga berminyak. Dan 1 lagi, menurut aku Peach All-in-One ini juga bikin muka lebih bersinar. Efeknya memang ga langsung kaya BB Cream, tapi bener-bener bikin muka jadi cerah dan menghilangkan flek hitam dalam pemakaian jangka panjang. Aku pakenya sebelum pake BB Cream. Kesimpulannya, aku pasti ikut PO lagi untuk beli ini.

Biar ga penasaran aku upload lagi foto teksturnya di kulit :D


Okay, segitu aja deh review dari aku. Mudah-mudahan bisa membantu.

xoxo

Namira


rate:
Overall: **** out of *****
Texture: Light
Smells: Peachy nice :D like real fruit
Functionality: Really helps brightening, moisturizing, yet not cakey
Plus: Attractive packaging
Price: about Rp.118K

1 comments:

Karin said...

aku juga baru beli dan coba si peach ini, sama sleeping pack apple nya. SUPER LOVE THEM! XD itu sendoknya kl buat ku sih useful koq, soalnya I hate digging into creams with my nails. so not hygienic XP jadi si sendoknya itu buatku sih super useful hehe.. amount nya pas buat seluruh muka, jd ga kebanyakan jg ambilnya XD

efeknya jangka panjang yah? huuh.. harus rajin pake nih XP pakenya kapan sih? malem? atau pagi? hehe.. masi bingung, aku ga bisa baca hangul sih >_< hehe thanks for the reviewww XD

Post a Comment

Please comment :) Your feedback is really appreciated :)