CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, July 8, 2013

Travel: Cimory Riverside - Puncak (and the Chocolate Shop)

Hallooo..


Hari ini, gue sekeluarga mabur ke Cimory Riverside, Puncak. Di mulai dengan gue yang udah siap-siap mau ke kantor, walhasil membatalkan niat untuk bekerja lantaran si bokap tiba-tiba bilang, "Ke Cimory yok?".
Ahey...
Pucuk dicinta ulam tiba, gue pun semangat buat pergi sama bokap, nyokap, kakak, dan ponakan gue (emang lo aja males kerja Namiraaa).
Gue berangkat sekitar jam 13.00 WIB dari Sentul City. Sekitar 1 jam perjalanan dengan sedikit macet karena adanya pasar di daerah situ, plus Tol Ciawi yang hanya Seribu perak saja dari Sentul maupun Bogor. Initially, gue dan keluarga pengen ke Cimory Resto yang Mountain View (yang agak jauhan dikit), ealah ternyata tutup untuk Renovasi sampe tanggal 12 July 2013. (;_;) sediiihhh...

Puter balik sodara-sodara ke Cimory Riverside, yang letaknya cuma berjarak yah sekitar 1 KM lah dari Cimory Mountain View.

Meanwhile, kita foto-foto di mobil.

kaka gue, bokap, nyokap, ponakan, dan gue, oh, dan tengkorak pink
Sampe lah kita di Cimory Riverside.

tampak depan


Masuk kedalam, disambut sama mbak-mbak yang lantang bilang, "Selamat datang di Cimory, silahkan reserve dulu". Shoot ternyata gue masuk waiting list.
Rame banget men, yah possibly karna anak sekolah lagi pada libur ya (ngelirik ponakan).

Di dalem Cimory Riverside ada segala macem pernak pernik Sapi. Jam nya Sapi, Patung Sapi, tembok nya warna kulit sapi, lucuk lah pokonya, secara gue demen banget ama sapi. Bahkan kata kakak gue, itu di Cimory Mountain View, lampunya bentuk pentil sapi. Ah sayang sekali gue ngga bisa ngeliat -,-
Otherwise gue bakal merengek minta beli. Hahahha.
Anyhoo, Cimory juga ada display kue-kue cantik di depan, kata kakak gue rasanya ngga sebagus bentuk-bentuknya, okay gue mengurungkan niat buat beli.

kue-kue cantik, tepat sebelah kasir


Daaan, akhirnya menunggu kurang lebih 30 menit untuk mendapat meja untuk 5 orang. Sementara nunggu, nyokap, bokap, dan ponakan gue ngeliat-liat barang di souvenir shop nya, gue bakal bahas itu nanti.

Disambutlah kita dengan pemandangan ini:

Luckly dapet duduk di bagian bawah, straigh to the view!



Ijo. Ya, ijo. Yang keliatan cuma ijo. Dan kalo ngelongok ke bawah ada kali. Mereka bilang sungai, buat gue itu kali. Soalnya coklat.
Dan kita pun pesen makan. Karna penuh, kayanya ada bau-bau bakal lama deh, jadi kakak gue, bokap, ponakan, dan gue, mesen hal yang sama Paket Iga Bakar. Nyokap stay dengan yang 'anget-anget' yakni Yong To Fu. Untuk appetizer, kita pesen lumpia ayam kulit tahu dan somay udang.
Minuman, gue dan ponakan pesen milkshake strawberry, kakak gue Oreo Hazelnut Latte, bokap pesen ice cappucino, dan nyokap tetep dengan air mineraal.

Setelah beratus tahun kemudian (karna lama banget si makanan), keluar lah semua makanan dan minuman kita, kecuali minuman ice cappucino bokap.

Unfortunately gue lupa fotoin makanan nya.. Maklum, lapar (-_-").

Jadi langsung skip ke bagian review nya:
  1. Paket Iga Bakar: in my humble opinion, ini ngga enak, terlalu berasa pedes lada, dan kebetulan gue orang yang ngga suka pedes lada.
  2. Lumpia Ayam Kulit Tahu: enak, yah biasa lah. Dimakan pake sambel bangkok yang somehow terlalu asem.
  3. Somay Udang: enak juga, sama-sama makan pake sambel bangkok, cuma yang somay entah kenapa sambel nya pedes.
  4. Milkshake Strawberry: nah kalo yang ini gue suka, ada crushed strawberry, tapi ngga asam dan rasanya creamy, milky, enak pokonya.
  5. Yong Tao Fu nyokap: ngga nyobain, dia bilang ngga enak
  6. Oreo Hazelnut Latte kaka gue: terlalu manis, oreo nya dikit banget mamen.
  7. Ice Cappucino bokap: ngga keluar sampe makanan habis (-,-)
Okay, setelah puas makan, gue dan kakak gue memutuskan ke Souvenir Shop dan Toko Coklat nya.
Souvenir nya ada tas sapi, gelas sapi, kaos sapi, sapi (ngga, yang ini becanda).

tas sapiii :3

Keliatan apa ngga ya, itu di pojokan ada kaos kuning dengan tulisan I (HEART) NYusu. Yeah, kesannya I love New York tapi karna ada tulisan 'usu' nya jadi I love nyusu deh. Kocak sih, tapi kalo makin lama dipikir jadi jayus. Hahhaa. Anyway, yang gue foto adalah tas sapi. Sayang itu tas gemblok, kalo kaya clutch gue beli. Hahahha

Terus sebelah toko souvenir yang super cilik, ada kaya supermarket tempat beli susu, yogurt dan dairy product lain, plus mereka juga jualan keripik dan cemilan. Oh ya, nyokap gue beli Chicken Cordon Bleu (soalnya Cimory Riverside nyediain Cordon Bleu juga di menu mereka).

Tampak depan supermarketnya, dengan kaka gue melenggang bak model :D



Cemilan dan Keripik



main product, dairy products, milk and yogurt


Okay, now for the highlight. Toko Coklat. Somehow gue lupa sama namanya. Pokonya dia toko cokelat. Dengan embel-embel "Free Sample" harusnya sih banyak orang yang kesitu yah. FYI Free sample nya lumayan kok.

Disambut dengan interior yang modern sekaligus hommy. Tema nya coklat-coklat gitu lah, weh too bad, foto keseluruhan tokonya terlalu gelap buat gue pajang.
Anyhoo, ada beberapa type barang yang dijual disini:



Praline, Nutella adalah favorit gue! Harga Rp. 8K/pcs

salah satu coklat bentuk nya kantong kertas, harga Rp.38K

Gelas, lucu gelasnya, Rp.40K plus bonus Coklat Button yang bisa dicampur susu

Chocolate Button, sekaleng isi 4 pack, harga

Coklat versi kotak, rasa macem-macem, sekitar Rp. 30K - 40 K


Lollipop dan Coklat coklat mini, Harga sekitar Rp. 10K


Overall, kalo emang cari tempat makan, I mean yang makanan nya enak, jangan ngarepin Cimory, soalnya ngga enak, dan mahal -,- Gue makan ber-5 minum ngga aneh-aneh itu habis sekitar Rp.482K. tapi kalo cuma mau cari tempat kongkow sambil minum susu anget, ini enak. :D



Big Hug and Kisses :*




Amiyaa

0 comments:

Post a Comment

Please comment :) Your feedback is really appreciated :)