CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, June 15, 2013

Re-create Dolly Wink - Pure Little Look

Guys,


Hahahah. Aku sebenernya sambil ketawa-tawa, sambil nulis blog ini.
Kenapa? Karena untuk pertama kalinya aku coba ikutan makeup contest. Hahahha. Ya ini rasanya beda banget. Soalnya aku biasa make-up untuk kepentingan biasa, ngga untuk kontes2. Makanya agak malu dengan kemampuan make-up -,- Tapi yah, cobain aja lah.

One day pas aku lagi buka grup nya Indonesian Beauty Blogger di Facebook. Nemu Owner pygmalion land posting soal make up contest. Karena aku kepo, aku coba deh liat (belum ada niat ikutan sih), cuma setelah aku baca, ada 1 look yang memungkinkan untuk aku re-create. Pure Little.



Ini yang aku mau coba re-create, soalnya kayanya ngga ribet dan aku suka lipstick merah (alasan yang aneh hahhaa). Akhirnya, karna hari ini (Hari Sabtu) aku ngga pergi kemana-mana, aku iseng aja coba re-create.

Untuk re-create look ini, yang aku pake:
  1. BB Cream - Skinfood - Good Afternoon Honey Black Tea
  2. Bedak - Marcks' Translucent Powder
  3. Eyeshadow - Nora Eyeshadow Palette
  4. Alis - Skinfood Choco Eyebrow Powder Cake
  5. Eyeliner - Etude - Oh My Eyeliner (Grey)
  6. Mascara - Maybeline Long Extreme Double Stretch
  7. Lipstick - Maybeline 645 - Red Revival
bare face
Ini Hasilnya

Ngga tau sih bakal menang atau ngga, tapi aku pasti bakal bangga karna udah nyoba. Hahahha. Anyway, aku masih baru masalah posting soal Re-Create Makeup jadi aku belom bisa kasih posting bagus dengan tutorial recreate nya. Aku susah sih buat foto pas aku lagi dandan. Hahahaha.
*Kasih tau dong tips tipsnya buat bikin posting tutorial dandan :D

OOT, temen-temen aku suka nanya cara re-create look ini:


Kalo kalian mau juga, nanti aku bikinin tutorial nya, sambil belajar hehehe.



Thanks for reading :)

Big Hug and Kisses :*


Namira


0 comments:

Post a Comment

Please comment :) Your feedback is really appreciated :)